![Amerika Menarik Iklan Dari Google Sebagai Boikot Amerika Menarik Iklan Dari Google Sebagai Boikot](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPtdB-cjtgCevdj0hxfWend4cmfIRmjYBEEPSeExFYKCLuhzqzX5rTPNtrmkPsxXFFumE-u2W66t9CfERQcudFLlpqVmHobXx-kif8WYCBtSwYjGe6UdFVFdMwwPcZLm-Rm2I8H7CKePg/s1600/amerika-menarik-iklan-dari-google-sebagai-boikot.jpg)
Amerika Menarik Iklan Dari Google Sebagai Boikot
Berita Dunia - Amerika Menarik Iklan Dari Google Sebagai Boikot
perusahaan-perusahaan besar AS telah ditarik iklan dari platform YouTube Google sebagai raksasa internet menghadapi tekanan pelebaran lebih video kebencian.
perusahaan komunikasi AT & T dan Verizon ditangguhkan pemasaran pada platform setelah menemukan merek mereka muncul bersama video mempromosikan terorisme dan konten yang tidak pantas lainnya.
Kesehatan perusahaan Johnson & Johnson, pembuat produk bayi Johnson, mengambil tindakan serupa.
Penyebaran boikot perusahaan, yang dimulai di Inggris setelah wahyu di The Times, mengancam untuk penyok multi-miliar pendapatan iklan dolar Google.
Ini telah melihat perusahaan-perusahaan besar termasuk Marks & Spencer, Tesco, Sainsbury, Volkswagen, L'Oreal, RBS, HSBC dan Lloyds iklan menangguhkan, serta Pemerintah Inggris.
Google telah meminta maaf dan mengatakan akan meningkatkan upaya untuk memblokir iklan di "penuh kebencian, ofensif dan menghina" video.
Ia telah berjanji untuk polisi website yang lebih baik dengan mempekerjakan staf baru dan merombak kebijakannya.
Tapi itu belum cukup untuk menghentikan boikot iklan menyebar melintasi Atlantik ke perusahaan-perusahaan besar di Amerika Serikat.
AT & T mengatakan: "Kami sangat prihatin bahwa iklan kami mungkin telah muncul bersama konten YouTube mempromosikan terorisme dan kebencian."
Banyak yang tidak setuju
Dikatakan sampai masalah itu tetap itu menarik iklan dari Google platform selain hasil mesin pencari utama.
Verizon mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah memutuskan untuk menarik iklan dari YouTube untuk melindungi situs sementara menyelidiki "link lemah" di antara mitra iklan digital.
Kedua AT & T dan Verizon juga mencoba untuk menjual iklan digital yang lebih dalam jaringan mereka sendiri.
Johnson & Johnson mengatakan ingin memastikan bahwa iklan produknya tidak muncul di saluran yang mempromosikan "konten yang menyinggung".
YouTube telah menjadi salah satu bagian yang paling cepat berkembang dari sistem iklan Google, yang menghasilkan $ 79bn (£ 63bn) dalam pendapatan tahun lalu.
Google tidak mengungkapkan berapa banyak dari hal ini adalah dari YouTube namun perusahaan riset eMarketer memperkirakan bahwa platform menyumbang $ 5.6bn (£ 4.5bn).
Bandar Bola | Bandar Bola Online | Bandar Judi Bola | Bandar Judi Bola Online | Bandar Taruhan Bola
This comment has been removed by the author.
ReplyDelete